Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Kunjungan ke Kabupaten Bangkalan, ini Agendanya

Wakil Presiden RI Ma Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin melakukan kunjungan ke Kabupaten Bangkalan menggunakan pesawat kepresidenan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin melakukan kunjungan ke Kabupaten Bangkalan, Kamis (13/12).

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia ke Kabupaten Bangkalan ini merupakan rangkaian dari kunjungannya di Jawa Timur selama dua hari ke depan.

Wapres Ma'ruf tiba di Bangkalan pukul 09.23 WIB. Bersama rombongan, ia langsung menuju Gedung Serbaguna Rato Ebuh Bangkalan, guna memberikan orasi ilmiah dalam rangka wisuda ke-10 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIS) Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Kemudian, agenda dilanjutkan ziarah ke makam Syaichona Cholil dan silaturahmi bersama keluarga Alm. Syaichona Cholil.

Sedangkan pada agenda siang harinya, Ma'ruf Amin mengunjungi Universitas Trunojoyo Madura dalam rangka peresmian Halal Center dan peninjauan pameran produk UMKM.

Agenda terakhir, wapres bersama rombongan menghadiri peresmian Menara Masjid Syaichona K.H. Ghozali Bin Abdussalam di Pondok Pesantren Hidayatulloh Al-Muhajirin, Pesarean Bawah Buduran, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan.

Dikutip dari laman media sosial @kyaimarufamin, kunjungan hari kedua wapres di Jawa Timur akan dilanjutkan ke lokasi relokasi pembangunan hunian sementara (huntara) Desa Sumber Mujur, Kecamatan Candipuro, Lumajang. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO