Danrem 084/BJ Pimpin Upacara Bendera dan Bacakan Amanat dari KSAD

Danrem 084/BJ Pimpin Upacara Bendera dan Bacakan Amanat dari KSAD Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, saat membacakan amanat dari KSAD.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, memimpin upacara bendera yang berlangsung di lapangan apel Makorem 084/BJ, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (17/1). Ia membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dalam amanatnya, KSAD berterima kasih dan memberi penghargaan atas kerja keras serta dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat dilaksanakan dengan baik.

"Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan penanggulangan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...