Bonek Berhasil Amankan Tiga Pelaku Curas di Krian, Sisanya akan Dicari Sampai Ketemu

Bonek Berhasil Amankan Tiga Pelaku Curas di Krian, Sisanya akan Dicari Sampai Ketemu Ilustrasi Bonek.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kerja keras dalam mengungkap kasus (pencurian dengan kekerasan) yang menimpa anggota dari Tuban dengan TKP di wilayah Krian, , beberapa waktu lalu patut diacungi jempol.

Pasalnya, anggota Komunitas Suporter Persebaya yang menyebar di seluruh penjuru Jawa Timur itu berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku tersebut. Ketiganya diserahkan ke Polsek Krian.

Azid Ziyad, salah satu pentolan Krian mengatakan bahwa ketiga terduga pelaku terhadap itu berhasil diamankan di tempat yang berbeda. Pertama, yang berhasil diamankan adalah Bintang, warga Trosobo, dan M. Rasya alias Unyil warga Sumedang, Jawa Barat. Keduanya berhasil diamankan di daerah Ketapang, Banyuwangi. "Saat kita amankan, keduanya bersembunyi di kamar mandi," terangnya, Senin (07/02/22).

Sedangkan untuk terduga pelaku Satria warga Kediri, berhasil diamankan oleh Cak Tessi Cs (Dirijen ) di tempat persembunyiannya yang berada di kawasan Ngagel, Surabaya. "Terduga pelaku Satria sudah diamankan oleh kelompok Cak Tessi," terang Azid.

Selanjutnya ketiga orang terduga pelaku tersebut diserahkan ke Polsek Krian untuk ditindaklanjuti. Sementara itu, untuk pelaku yang lain akan tetap dicari sampai ketemu.

Dalam pencarian itu, pihaknya selalu menekankan kepada anggota di seluruh penjuru Jawa Timur untuk bertindak sportif atau tidak main hakim sendiri dalam menyikapi perkara tersebut.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO