53 Pelanggar Prokes di Nganjuk Jalani Sidang di GOR Bung Karno

53 Pelanggar Prokes di Nganjuk Jalani Sidang di GOR Bung Karno Pelanggar prokes di Nganjuk saat jalani sidang di GOR Bung Karno.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Tim razia gabungan Kabupaten Nganjuk menggelar sidang untuk para bertempat di Kabupaten Nganjuk, Jumat (11/2).

AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan mereka yang disidang merupakan pelanggar yang terjaring razia gabungan di beberapa titik di Nganjuk. Total ada 53 pelanggar dalam sidang di tersebut.

Adapun denda yang diterapkan bervariasi, mulai dari Rp 20 ribu bagi pejalan kaki, Rp 25 ribu kepada pengendara sepeda motor, serta Rp 50 ribu pengemudi mobil.

"Upaya ini merupakan lanjutan dari berbagai upaya sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat yang sudah sering kita lakukan," ujar AKBP Boy Jeckson Situmorang saat meninjau pelaksanaan .

Dari hasil sidang itu, terkumpul uang denda senilai Rp 1.620.000. Kapolres berharap masyarakat tidak abai dengan agar bisa menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Nganjuk.

"Mari sama-sama menjaga disiplin terkait . Jangan lengah dan menyepelekan virus ini. Bagi yang belum mendapatkan vaksin Covid-19, mari divaksin agar bertambah perlindungan dari dalam diri kita melawan virus Corona ini," pungkas dia.

Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko Purnomo yang juga hadir pada sidang tersebut juga menyampaikan pesan senada. "Mari senantiasa mematuhi agar kita bisa secepatnya terbebas dari pandemi Covid-19 ini," katanya. (raf/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Pekan Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Polres Nganjuk Ringkus 15 Pengedar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO