AJB Raih Juara 1 Lomba Futsal Polres Bangkalan

AJB Raih Juara 1 Lomba Futsal Polres Bangkalan Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, saat menyerahkan piala kepada Ketua AJB, Achmad Fauzi, di Mapolres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com () meraih juara 1 dalam . Ajang tersebut menjadi wadah untuk membangun sinergitas bersama media melalui kegiatan olahraga.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, mengatakan bahwa lomba futsal ini menjadi bentuk kemitraan dengan media untuk menciptakan hubungan yang baik.

"Jadi kemitraan tidak hanya sebatas berita saja, tapi di luar itu, kita juga menjalin sinergi dengan media dengan kegiatan sosial dan lainnya," ujarnya setelah apel pembagian hadiah kepada pemenang lomba di Mapolres Bangkalan, Senin (14/2).

Ia menuturkan, kegiatan ini menjadi representatif kegiatan Polda Jatim, melalui kegiatan Piramida (Ngopi Bareng Bersama Media).

", kami kemas dengan kegiatan olahraga. Kedepannya akan kami inovasikan lagi kegiatannya. Sehingga tidak hanya sekedar ngopi saja, namun bisa menjadi kegiatan lain yang merekatkan hubungan mitra ," pungkasnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO