3 Hari Terdampak Banjir, Warga 2 Desa di Kecamatan Beji Kelaparan, Polres Pasuruan Kirim Bantuan

3 Hari Terdampak Banjir, Warga 2 Desa di Kecamatan Beji Kelaparan, Polres Pasuruan Kirim Bantuan Perwakilan Satlantas Polres Pasuruan saat mengirim bantuan sembako ke dapur umum yang berada di rumah Kades Kedungringin.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bencana banjir yang merendam wilayah dan Kecamatan Beji sejak tiga hari belakangan menyisakan masalah. Masyarakat terdampak banjir di dua wilayah itu mengalami kekurangan makanan.

Menyikapi kondisi korban banjir yang membutuhkan pasokan pangan itu, Kasatreskrim AKP Adhi Putranto mengirimkan bantuan makanan siap saji, Senin (14/2) siang.

Personel satreskrim langsung menuju posko dapur umum mandiri yang berada di rumah Kepala , guna memberikan bantuan logistik bahan makanan dan makanan siap saji.

"Yang saya lakukan hanya bentuk kepedulian kepada warga terdampak banjir sebagai pribadi dan institusi Polri, serta petunjuk serta arahan Kapolres Pasuruan. Kami wajib menjalankan Program Presisi Kapolri dan kepedulian juga tanggap kondisional wilayah," ucap Adhi.

Hal sama dilakukan AKP Andhika Lubis, Kasatlantas . Jajarannya juga mengirimkan bantuan berupa sembako ke posko dapur umum.

"Tugas polisi tidak hanya sebatas penegakan hukum. Namun, sebagai Polri wajib peka dengan keadaan darurat di wilayah kerja. Artinya, kami insan Bhayangkara wajib hadir di tengah kondisi apa pun di masyarakat," terang Andhika.

Sementara Kepala , Rizky Wahyuni, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang memberikan bantuan bahan pangan dan makanan siap saji bagi warga desanya. (maf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO