Asyik, Pelajar Pemenang Lomba Unirow Fest 2022 Digratiskan Biaya Daftar Ulang

Asyik, Pelajar Pemenang Lomba Unirow Fest 2022 Digratiskan Biaya Daftar Ulang Penganugerahan pemenang Unirow Fest 2022 di Gedung Rektorat Unirow di Jalan Manunggal, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan dies natalis ke-15, Kampus Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban mengadakan berbagai jenis perlombaan bertajuk Fest 2022.

Lomba yang diperuntukkan para pelajar tingkat SMA dari seluruh Kabupaten Tuban itu telah berakhir beberapa waktu lalu. Meliputi TikTok challenge, mobilegraphy, stand up comedy, baca puisi, cipta puisi, karya tulis ilmiah remaja (KTI), dan Mobile Legends.

Hari ini (22/2), giliran penganugerahan bagi para pemenang Fest yang diselenggarakan di Gedung Rektorat di Jalan Manunggal. Penganugerahan pemenang lomba itu sekaligus menjadi puncak Dies Natalis ke-15 Tuban.

Selain mendapat hadiah, para pemenang lomba tersebut juga mendapatkan keringanan berupa daftar ulang gratis jika melanjutkan kuliah di

Hal itu disampaikan Rektor Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes, saat memberikan sambutan. "Untuk anak-anakku yang menang dan ingin melanjutkan kuliah digratiskan daftar ulang," terangnya.

Rektor perempuan tersebut juga memotivasi para pemenang lomba, agar memanfaatkan kesempatan usia muda dengan baik. "Masa muda adalah masa yang tidak akan datang dua kali, sehingga merupakan kesempatan. Yang utama adalah sudah memenangkan dirinya sendiri, itu adalah suatu hal yang sangat luar biasa karena anda bisa memenangkan diri anda sendiri," ujarnya.

Menurutnya, kemampuan seseorang tidak diukur dari materi pelajaran yang didapat, namun kompetensi apa yang didapat setelah menempuh jenjang sekolah menengah atas. Karena itu, ia berharap para pemenang lomba memanfaatkan kesempatan daftar ulang gratis tersebut.

"Bagi anak muda, jangan takut gunakan kesempatan emas ini. Motivasi dalam diri anda untuk selalu berprestasi," pungkasnya.

Selain dihadiri Rektor dan para pemenang lomba, acara ini juga dihadiri para Wakil Rektor , Pengurus PPLP-PT, dekan, direktur pasca, kepala lembaga, pendamping lomba, dan pemenang lomba. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO