PP Sidoarjo Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Pernyataan Bupati Soal Kewaspadaan Radikalisme

PP Sidoarjo Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Pernyataan Bupati Soal Kewaspadaan Radikalisme Ketua MPC PP Sidoarjo, Mursidi. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten mengajak semua pihak tidak berlebihan, bersikap arif dan bijak menyikapi pernyataan Bupati Ahmad Muhdlor terkait ajakan untuk kewaspadaan dini terhadap .

“Peringatan Bupati tersebut jangan digoreng. Hal tersebut merupakan peringatan bagi kita semua, untuk selalu waspada pada penyebaran dan terorisme. Itu poin subtansinya,” cetus Ketua MPC PP , Mursidi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/2).

Ia menjelaskan, bahaya bisa muncul dari mana saja dan kapan saja. Berbagai aksi dan terorisme yang terjadi di tanah air telah menunjukkan hal itu. Bahkan, kata Mursidi, seorang ibu bisa menyerang kantor kepolisian seorang diri.

“Untuk hal tersebut, penting bagi kita untuk selalu waspada. Dan subtansi pernyataan Bupati Muhdlor tentang adanya beberapa wilayah di mulai terpapar sejatinya ajakan agar kita semua waspada," bebernya.

Untuk hal tersebut, Mursidi meminta kepada semua pihak agar tidak menggoreng ajakan Bupati Muhdlor untuk waspada terhadap . Semua pihak harus mengutamakan persatuan agar dan Indonesia senantiasa dalam situasi yang rukun dan penuh toleransi.

“Hari ini kita butuh persatuan, perhatikan subtansi pernyataan Bupati Muhdlor soal ajakan waspada . Jangan malah digoreng-goreng,” harapnya.

Pemuda Pancasila, lanjut Mursidi, memiliki keberpihakan yang sangat jelas dan kuat terhadap NKRI. PP akan selalu memerangi dan terorisme.

“Maka kita dukung upaya Bupati Muhdlor untuk mewujudkan sebagai rumah besar yang ramah bagi semua. Rumah yang damai dan penuh toleransi,” tandas Abah Mursidi, panggilan karib Mursidi.

Mursidi pun mengajak seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh pihak-pihak yang mencoba menggoreng isu dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Kabupaten . (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO