Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Capaian Vaksinasi Lapas Pemuda Madiun

Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Capaian Vaksinasi Lapas Pemuda Madiun Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Wisnu Nugroho Dewanto (baju biru) saat meninjau linkungan Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun didampingi oleh kalapas beserta staf.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Plt. , Wisnu Nugroho Dewanto mengapresiasi tingkat vaksinasi Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun yang mencapai 81 persen. Hal itu disampaikannya saat mengunjungi Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun, Rabu (2/3).

“Saya lihat koinsidensinya di sini cukup baik. Kerja sama terkait masalah pemberian vaksin juga sudah dilakukan dan melebihi target herd immunty,” ujarnya.

Selain capaian vaksinasi, Wisnu juga mengapresiasi kebersihan lingkungan Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun. Menurutnya, dapat menjadi contoh bagi lapas dan rutan lainnya.

“Saya juga melihat di dapur ya, di dapur kebersihannya sangat luar biasa. Dan untuk bahan makanannya cukup bagus. Saya rasa ini perlu menjadi perhatian untuk teman-teman di lapas dan rutan yang lain,” terangnya

Dalam kesempatan ini, ia juga meminta agar mempererat sinergi dengan aparat penegak hukum (APH) lainnya. Seperti dengan TNI, Polri, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Madiun

“Saya rasa hal ini perlu ditingkatkan dalam rangka sinergitas dengan APH lainnya,” pungkasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO