Polres Nganjuk Galang Dana untuk Bantu Anggota yang Isoman

Polres Nganjuk Galang Dana untuk Bantu Anggota yang Isoman Anggota Polres Nganjuk mengumpulkan sumbangan dana untuk anggota yang terpapar Covid-19.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - melakukan di sela-sela apel pagi di lapangan , Jumat (4/3). Hasil itu akan digunakan untuk membantu sesama anggota kepolisian yang tengah mengalami kesusahan, khususnya anggota yang menjalani isoman akibat terpapar Covid-19.

Kabag SDM Kompol Rahayu Rini mengatakan program bertajuk semangat (semua untuk anggota) ini merupakan inisiasi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta.

“Hari ini kita laksanakan program Semangat yang diinisiasi Kapolda Jatim untuk membantu rekan kita yang sedang mengalami kesusahan, kita sisihkan rezeki seikhlasnya," ujar Rahayu.

Adapun dana yang terkumpul dari kegiatan tersebut mencapai Rp1 juta, dan akan ditambah sumbangan dari Kapolres AKBP Boy Jeckson beserta pejabat lainnya.

"Kegiatan serupa akan kita laksanakan setiap hari Jumat saat apel pagi. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini menjadi ladang amal di kemudian hari," tambahnya. (raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO