Selain Wisata Jetski, Seven Point Sidoarjo Hadirkan Wisata ATV

Selain Wisata Jetski, Seven Point Sidoarjo Hadirkan Wisata ATV Suasana bermain ATV di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sidoarjo kini menghadirkan permainan All Terrain Vehicle (ATV) atau motor yang bisa melintasi segala medan. Dengan demikian, warga Kota Delta tak perlu repot-repot keluar kota untuk menikmati permainan pemicu adrenalin itu.

Berada di , Kecamatan Jabon, Wedha Dwiadi Purbianto selaku pemilik wisata ini mengatakan bahwa lintasan ATV sepanjang 850 meter itu dibuat dengan beberapa rintangan, seperti genangan lumpur dan super bowl. Hal tersebut menjadi keunikan tersendiri dibanding lainnya. 

"Selain jetski, kami akhirnya mengembangkan ATV juga. Tracknya kami buat lebih menantang dari kebanyakan wisata serupa. Ada kubangan lumpur sehingga pengunjung bisa berkotor-kotor," ujarnya sembari tertawa, Jumat (11/3).

Nantinya, Wedha berencana memperluas lahan lintasan ATV lengkap dengan rintanganya agar pengunjung lebih puas bermain ATV di tempatnya. Motor yang dilengkapi empat roda besar ini cukup banyak peminatnya di Jawa Timur.

"Tarif sewa ATV kita sangat terjangkau sekali, yakni hanya Rp50 ribu untuk lima kali putaran," tuturnya. 

Ia mengungkapkan, tujuan mendirikan wisata ATV di Sidoarjo guna meningkatkan potensi wisata daerah. Sehingga, masyarakat di daerah lain atau lokal yang jenuh dengan kehidupan perkotaan bisa berekreasi di sini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO