Anugerah School Jadi Sentral Vaksinasi Booster 2.000 Dosis

Anugerah School Jadi Sentral Vaksinasi Booster 2.000 Dosis Ribuan masyarakat Sidoarjo mengikuti giat vaksinasi booster di Anugerah School, Sidoarjo, Sabtu (12/3/22).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ribuan masyarakat Sidoarjo menyambut antusias giat di Anugerah School, Sidoarjo, Sabtu (12/3/22).

Anugerah School ditunjuk menjadi salah satu sentral acara bagi masyarakat Sidoarjo yang digelar oleh Manajemen dan Bank .

Vaksinasi tersebut dibagi dua shift. Pertama, dimulai pukul 08.00-11.00 WIB dikhususkan bagi warga Citra Garden Sidoarjo. Kedua, dimulai pukul 11.00-15.00 WIB bagi warga umum di sekitar lingkungan sekolah dan perumahan ini.

Kepala SD , Retno Wulandari mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya tim penyelenggara untuk turut serta membantu pemerintah dalam meningkatkan herd immunity masyarakat.

Ia mengapresisasi tim penyelenggara, atas ditunjuknya sebagai sentral .

"Kami turut mengapresiasi langkah baik membentuk herd immunity masyarakat. Sejalan dengan itu, di sini telah dilakukan vaksinasi secara rutin, selama pandemi baik dosis pertama, kedua. Kali ini giliran dosis vaksin booster ini," katanya, Sabtu (12/3/22).

Melalui vaksinasi ini, Retno berharap terbentuk herd immunity, baik civitas sekolah maupun masyarakat di sekitar lingkungan sekolah.

"Kami berharap, semuanya sehat, dan memiliki kekebalan tubuh yang baik. Jadi kita tak ragu menyambut pembelajaran tatap muka (PTM). Semuanya kan sudah divaksin jadi semua sehat dan kuat," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO