Curi Puluhan Pasang Sepatu di PT Pei Hai, Tim Resmob Polres Jombang Tangkap 6 Pelaku

Curi Puluhan Pasang Sepatu di PT Pei Hai, Tim Resmob Polres Jombang Tangkap 6 Pelaku Para pelaku yang ditangkap Tim Resmob Satreskrim Polres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tim Resmob Satreskrim Polres Jombang menangkap komplotan pencuri berjumlah 6 orang yang menggasak puluhan pasang sepatu di . Mereka ialah RJ (39), PB (37), AH (31), JP (34) dan BR (38), warga Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, dan SN (50) yang merupakan penadah asal Desa Sawiji, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

"Kita mengamankan enam tersangka, satu di antaranya adalah penadah," kata , AKP Teguh Setiawan, Selasa (15/3).

Ia menuturkan, pihaknya berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku setelah tim bekerja keras menindaklanjuti laporan dari .

"Setelah menerima laporan, kami langsung melakukan penyelidikan hingga melakukan penangkapan terhadap para pelaku," tuturnya.

Teguh memaparkan, para pelaku yang ditangkap merupakan karyawan di pabrik tersebut. Mereka diduga berkomplot untuk mencuri puluhan pasang sepatu yang diproduksi oleh .

"Mereka bekerja di , lalu pada saat pulang jam kerja, para pelaku mengambil sepatu tanpa sepengetahuan pihak perusahaan dan untuk diselipkan ke pinggang supaya tidak diketahui oleh satpam yang sedang berjaga," paparnya.

Kasus pencurian itu terbongkar ketika Kabag Umum yang membawahi Kabag PAM, Ismanu Hadi, mulai mengetahui adanya dugaan pencurian di , Senin (7/3) sekira pukul 09:00 WIB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO