Partai Demokrat Jatim Gelar Vaksinasi Booster 2 Ribu Dosis

Partai Demokrat Jatim Gelar Vaksinasi Booster 2 Ribu Dosis dr. Agung Mulyono, Liaison Officer DPD Partai Demokrat Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bagi warga Jawa Timur yang belum mendapatkan vaksin ketiga atau booster, Sabtu (26/03/2022) besok DPD Demokrat Jawa Timur menggelar vaksinasi Covid-19 gratis.

Agung Mulyono, Liaison Officer (LO) Partai DPD , mengatakan vaksinasi digelar di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Jl. Kertajaya Indah No. 82 Surabaya.

Pihaknya menyediakan 2 ribu dosis vaksinasi gratis. ”Target kami memang untuk sehari besok adalah dua ribu dosis. Ini vaksin Pfizer yang sangat diinginkan masyarakat," katanya.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo itu optimis masyarakat akan antusias untuk datang guna mendapatkan gratis tersebut. Apalagi, pihaknya menerjunkan puluhan petugas kesehatan dan relawan dalam kegiatan bertajuk "Demokrat Lawan Covid 19” itu.

“Besok akan kita sediakan tenaga yang profesional, baik dari petugas kesehatan dan puskesmas serta para relawan,” tambahnya.

Kata dia, vaksinasi gratis itu merupakan upaya membantu pemerintah meredam penularan Covid-19 yang mulai melandai di Jatim. Mengingat, tidak lama lagi masyarakat akan melakukan mudik menjelang hari raya idul fitri mendatang.

“Mereka yang datang wajib membawa fotokopi KTP/KK, membawa bukti vaksin terdahulu/dosis 2 dan telah melewati interval 3 bulan dari vaksin dosis 2 (Sinovac, Astrazaneca, Pfizer),” tambah alumnus Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga (Unair) itu.

”Bagi siapa saja yang mau mendaptkan vaksin booster gratis dapat langsung datang ke kantor DPD Partai Demokrat di Jl. Kertajaya Indah No. 82 Surabaya,” pungkasnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO