Polsek Gading Probolinggo Amankan Mobil yang Diduga Mengangkut Hewan Curian

Polsek Gading Probolinggo Amankan Mobil yang Diduga Mengangkut Hewan Curian Petugas dan warga saat mengecek mobil yang diduga mengangkut hewan curian di wilayah Desa Ranuwurung, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Jajaran mengamankan sebuah kendaraan berjenis Mitsubishi colt Station nopol N-8834-N warna abu-abu di wilayah Desa Ranuwurung, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

"Mobil ini diduga untuk mengangkut hewan curian," kata , , melalui Kanit Reskrim ,, kepada wartawan, Selasa (29/3/2022).

Dugaan polisi semakin kuat setelah melakukan pengecekan terhadap nomer rangka (noka) mesin kendaraan. "Ternyata nokanya tidak ada," tuturnya.

Polisi tak hanya mengecek noka kendaraan, melainkan juga mencari informasi di masyarakat siapa pemilik mobil itu. "Warga tidak pernah melihat mobil itu melintas di jalan desa. Makanya warga juga merasa curiga dengan keberadaan mobil tersebut," kata Antono.

Setelah melakukan penelusuran, polisi mendapat informasi jika mobil mini bus itu milik warga luar daerah. Bahkan indikasi itu mengarah terhadap pelaku. "Dugaan sementara milik orang Lumajang. Makanya kita akan terus mencari informasi tentang keberadaan mobil tersebut," pungkasnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Pria di Palu Curi dan Menyeret Anjing Hidup-Hidup dengan Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO