Meriahkan Malang City Expo 2022, Kantor Imigrasi Malang Buka Pelayanan Pengurusan Paspor

Meriahkan Malang City Expo 2022, Kantor Imigrasi Malang Buka Pelayanan Pengurusan Paspor Dengan mengunjungi booth imigrasi, masyarakat bisa memperoleh layanan informasi keimigrasian serta pengurusan paspor baru dan penggantian.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Malang turut berpartisipasi dalam yang berlangsung 28-31 Maret bertempat di Gedung Kartini Imperial Building Kota Malang dari tanggal 28-31 Maret 2022.

Berkolaborasi dengan Humas Direktorat Jenderal Imigrasi, Kantor Imigrasi Malang membuka booth pelayanan paspor sekaligus sosialisasi aplikasi M-Paspor dan layanan paspor kolektif ().

"Pelayanan paspor di Pameran menggunakan sistem walk in tanpa perlu antre online dengan kuota per hari 15 orang pemohon dari jam 10.00-16.00 WIB," ujar Ramdhani, Kepala Kantor Imigrasi Malang, Selasa (29/3/2022).

Dengan mengunjungi booth imigrasi, masyarakat bisa memperoleh layanan informasi keimigrasian serta pengurusan paspor baru dan penggantian.

"Senin (28/3) kemarin ada 15 orang pemohon paspor yang kami layani. Melihat animo masyarakat, hari ini (29/3) kami naikkan kuotanya menjadi 30. Sebagiannya juga merupakan pengalihan dari Unit Layanan kami yang ada di Lippo Plaza Batu,” jelas tambah Ramdhani.

Diketahui, digelar dalam rangka memperingati ke-108.

Pada hari pertama pameran, Humas Direktorat Jenderal Imigrasi mendapat kesempatan untuk mengisi acara di panggung utama dengan sosialisasi aplikasi M-Paspor dan layanan Eazy Passport. Sosialisasi itu disampaikan oleh Subkoordinator Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Achmad Nur Saleh. (*/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO