Rusak, PT RMI Bantu Perbaikan Jalan di Tiga Desa Menuju Pabrik Gula

Rusak, PT RMI Bantu Perbaikan Jalan di Tiga Desa Menuju Pabrik Gula Perbaikan jalan rusak menuju pabrik gula di Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar melalui program CSR Pabrik Gula PT Rejoso Manis Indo (RMI).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Jalan rusak menuju pabrik gula di Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar diperbaiki melalui melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Pabrik Gula (RMI).

Perbaikan yang dilakukan telah menuntaskan sepanjang 7 kilometer jalan di 3 desa. Yaitu, Desa Rejoso, Desa Ngembul, dan Desa Jugo, Kecamatan Binangun.

Putut Hindaruji, Public and Government mengatakan, perbaikan dilakukan sejak awal 2022 lalu. Program CSR tersebut direalisasikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan sekitar pabrik.

"Semoga dengan adanya kegiatan CSR tersebut bisa menjalin kedekatan dan rasa saling membantu antara desa sekitar dan pabrik RMI," ujar Putut, Kamis (31/3/2022).

Selain melalui program CSR, Putut menambahkan, telah menjalin kerja sama dengan pihak desa di sekitar pabrik gula dengan membentuk humas. Nantinya jika ada keluhan di masyarakat, humas akan menyampaikan langsung ke untuk dicarikan solusi.

"CSR juga kami gunakan memberdayakan masyarakat sekitar terutama enam desa yang terdampak keberadaan RMI," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO