Gelar Kundapil di Probolinggo, Aminurokhman Jaring Aspirasi Masyarakat

Gelar Kundapil di Probolinggo, Aminurokhman Jaring Aspirasi Masyarakat Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi NasDem, Aminurokhman, saat kunjungan di Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi II dari Fraksi NasDem, , melaksanakan kunjungan kerja daerah pemilihan (kundapil) di Kota dan Kabupaten Probolinggo, Selasa (5/4/2022). Ia menggandeng jajaran pengurus partai dalam agenda tersebut.

"Kunjungan kerja perorangan dengan beberapa kegiatan, seperti pembagian sembako, penyerahan bantuan, dan tidak lupa bertatap muka dengan masyarakat guna menjaring aspirasi yang ada, khususnya yang berkaitan dengan komisi kerja saya,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com

Menurut , pembagian sembako dilakukan di dua titik, yaitu Kelurahan Sumber Wetan Kecamatan Kedopok, dan Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Kegiatan itu melibatkan struktur Partai NasDem Kota Probolinggo.

Pria yang juga menjabat sebagai Seketaris DPW NasDem Jawa Timur (Jatim) ini berharap, bantuan yang ia berikan dapat memberi manfaat bagi masyarakat di bulan Ramadan ini. 

"Seluruh jajaran pengurus Partai NasDem dapat melakukan kegiatan seperti ini, hanya kali ini saja. Akan tetapi kita bisa selalu menghadirkan di saat kita mendapatkan rezeki lebih,“ kata mantan Wali Kota Pasuruan dua periode itu.

Adapun kundapil di Kabupaten Probolinggo dilakukan di Desa Sidomulyo dan Sambirampak Lor, Kecamatan Kota Anyar, Kabupaten Probolinggo. Kegiatan itu dihadiri tokoh masyarakat dan jajaran pengurus partai.

"Dalam kesempatan itu, saya menjelaskan tugas dan fungsi saya sebagai anggota tepatnya berkaitan dengan Komisi II,” ungkapnya.

Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan (prokes) karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Saya juga mengingatkan bahwa Covid-19 ini belum berakhir, dan semoga tahun depan kita sudah dalam kondisi normal. Maka dari itu kita tetap mentaati prokes,“ pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO