Jemaah Masjid Baitul Manshur Sambut Antusias Vaksinasi Malam Hari yang Digelar Polres Mojokerto

Jemaah Masjid Baitul Manshur Sambut Antusias Vaksinasi Malam Hari yang Digelar Polres Mojokerto Salah satu Jemaah Masjid Baitul Manshur saat disuntik vaksin Covid-19.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi malam hari yang digelar Polres Mojokerto selama bulan Ramadhan disambut antusias masyarakat.

Seperti saat digelar Masjid Baitul Mashur Ngoro, Mojoketo, Selasa (5/4) malam, jemaah langsung antre mengikuti suntik vaksin usai salat tarawih. Kurang lebih ada 250 dosis vaksin yang disipakan Polres Mojokerto.

"Rata-rata masyarakat yang datang merupakan jemaah di Masjid Baitul Manshur," ujar Kasidokkes Iptu Mukri yang hadir dalam kegiatan.

Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu memantau langsung giat vaksinasi malam hari tersebut, didampingi sejumlah pejabat lain serta .

"Vaksinasi di bulan Ramadan sengaja kami buka malam hari dengan sistem jemput bola agar masyarakat dimudahkan untuk melakukan vaksinasi," ujar Wisnu, kemarin (5/4/2022).

Menurutnya, vaksinasi malam hari ini di bulan Ramadan diberi nama vaksinasi berkah dengan harapan mendapat berkah bulan Ramadhan.

"Polres Mojokerto juga membuka gerai vaksinasi yang dibuka pada siang hari. Operasional pelaksanaan gerai vaksin tersebut dimulai pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 15.00 sore hari," pungkasnya. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pertama di Jawa Timur, Kota Mojokerto Gelar Vaksinasi Anak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO