Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Asosiasi Peternak Kelinci Kota Batu Bagi-Bagi Takjil

Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Asosiasi Peternak Kelinci Kota Batu Bagi-Bagi Takjil Para Anggota Aspek Kota Batu saat membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Balai Kota Batu. foto: ADI WIYONO/ BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Peternak Kelinci () menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Balai Kota Among Tani, Jalan Panglima Sudirman, , Jumat (8/4/2022) petang.

Ketua Kuswanto mengatakan, kegiatan tersebut salah satu bentuk wujud kepedulian sosial kepada masyarakat. Terlebih dalam suasana bulan Ramadhan seperti saat ini.

Ribuan takjil gratis yang dibagikan kali ini merupakan makanan berbahan olahan daging kelinci. "Ini memang bentuk dari rasa kepedulian kami, utamanya para yang ada di ," ungkapnya.

Menurutnya, di sering terlibat dalam kegiatan sosial. Selain bagi-bagi takjil, sebelumnya para anggota komunitas juga turut andil membersihkan sampah di sungai.

Melalui bakti sosial bagi-bagi takjil tersebut, pihaknya berharap bisa membantu masyarakat, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Karena ini kan bulan penuh berkah, dan kebetulan momennya juga pas. Jadi, siapa pun boleh saja berbuat kebaikan. Mudah-mudahan dengan sedikit kepedulian dari komunitas kami ini tentunya bisa membantu makanan bagi yang sedang berpuasa," harap dia.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO