Sekeluarga Tercebur ke Sungai Brantas, 1 Orang Belum Ditemukan

Sekeluarga Tercebur ke Sungai Brantas, 1 Orang Belum Ditemukan Tim SAR saat melakukan pencarian korban yang tercebur di Sungai Brantas, Iswahyudi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tim SAR melakukan penyisiran dengan menggunakan 2 perahu karet untuk mencari satu korban tenggelam di Sungai Brantas. Ia tercebur ke sana saat naik perahu tambang bersama keluarganya di Desa/Kecamatan Megaluh, Kabupaten , pada Sabtu (9/4/2022) sekitar pukul 16:00 WIB.

Pencarian dilakukan sejauh 3 kilometer dari titik awal korban tenggelam, dengan menyisir aliran sungai. Selain itu, manuver juga dilakukan untuk membuat pusaran air.

"Kami juga melakukan penyisiran darat di sepanjang sungai. Namun belum ada tanda-tanda keberadaan korban," kata Kepala Pelaksana BPBD , , di lokasi, Minggu (10/4/2022).

Dalam operasi ini melibatkan anggota BPBD , Basarnas Surabaya dan para relawan, dengan total sekitar 40 orang. Perahu karet akan ditambah 2 unit bantuan dari relawan Ngawi dan Madiun.

Selain itu, warga sekitar juga turut membantu melakukan pencarian dengan menggunakan perahu kayu yang biasanya untuk mencari ikan. Dengan menebar jaring ikan, akhirnya sepeda motor diduga milik korban ditemukan.

"Tadi sepeda motor Honda Vario berwarna putih diduga milik korban berhasil ditemukan dari dasar Sungai Brantas sedalam 12 meter," ucap Bambang.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO