Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Bakalan Sidoarjo

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Bakalan Sidoarjo Petugas melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemancing di Sungai Wringinpitu, Balongbendo, , dikejutkan dengan sesosok mayat yang mengapung, Minggu (10/4/2022) malam sekira pukul 20.00.

Tono, pemancing yang menemukan mayat tersebut, awalnya mengira benda yang mengapung itu adalah boneka. Saat itu, mata kail yang dilemparkan Tono nyangkut pada benda yang mengapung di sekitar area sungai.

Setelah dicek, ternyata mata kailnya nyangkut pada sesosok mayat. "Posisinya kan deket sama pintu air. Saya gak nyangka kalau itu mayat, saya kira boneka. Pas ngambil senter, ternyata beneran mayat," ujarnya.

Tono lalu memberitahukan temuan itu ke warga lain. Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan ke petugas kepolisian.

Petugas yang datang langsung melakukan evakuasi mayat tersebut.

"Pas sudah diangkat, ternyata mayatnya perempuan memakai kaos dan celana pendek. Cuma wajahnya sudah susah dikenali, Mas. Soalnya udah bengkak tubuhnya," ujarnya.

Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO