Tak Diperbolehkan Masuk Gedung Dewan, Mahasiswa di Bangkalan Terlibat Saling Dorong dengan Polisi

Tak Diperbolehkan Masuk Gedung Dewan, Mahasiswa di Bangkalan Terlibat Saling Dorong dengan Polisi Suasana di depan gedung DPRD Kabupaten Bangkalan. Terlihat ratusan polisi berjaga mengamankan aksi demo mahasiswa.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Aksi demontrasi yang dilakukan oleh ratusan di gedung DPRD setempat, nyaris ricuh, Senin (11/4/2022).

Massa terlibat saling dorong dengan pihak kepolisian. Hal ini terjadi ketika para mahasiswa memaksa masuk gedung untuk menemui Ketua .

Menanggapi hal ini, Ketua Muhammad Fahad yang menemui mahasiswa mengimbau agar para demonstran menyampaikan aspirasi dengan santun tanpa menimbulkan bentrok.

"Bukan tidak diperbolehkan masuk, namun saat kita keluar, ternyata di luar tidak bisa dikondisikan. Padahal tinggal nunggu giliran saja," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino belum bisa memberikan komentar terkait kejadian aksi saling dorong anggotanya dengan peserta aksi demo.

Diketahui, setelah aksi demo di Kantor , peserta melanjutkan aksinya di perempatan Jalan , dengan membakar ban di tengah jalan. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO