Begini Kronologi Balita Hilang Diduga Tenggelam di Sungai Desa Lajuk Sidoarjo

Begini Kronologi Balita Hilang Diduga Tenggelam di Sungai Desa Lajuk Sidoarjo Petugas gabungan saat jeda istirahat pencarian korban balita diduga tenggelam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari pemadam kebakaran (PMK), BPBD, Tagana, dan sejumlah relawan, termasuk warga sekitar hingga saat ini masih melakukan pencarian terhadap bocah yang diduga tenggelam di sungai Desa Lajuk, Porong, Senin (18/4/2022).

Sri Lestari (52) yang merupakan nenek korban menceritakan, sebelum cucunya hilang, bocah itu sempat meminta uang padanya untuk membeli permen. Sri mengaku, usai membeli permen, cucunya itu sempat kembali ke rumah.

"Tidak pernah pamit mau pergi ke mana. Dia juga jarang bermain di sungai," katanya.

Sekitar dua jam berlalu, Sri melanjutkan, dia mulai curiga cucunya yang semula sempat pulang tapi tidak ditemukan keberadaannya. Akhirnya dia berusaha mencari ke sekitar rumahnya dan rumah para tetangganya, namun hasilnya nihil.

"Pas nyari di belakang rumah dekat sungai, cuman ada sisa sandal dan permennya yang dibeli tadi," terangnya.

Melihat hal itu, keluarga pun semakin panik. Sejumlah warga yang ikut membantu pencarian sebagian melaporkannya ke petugas kepolisian. Namun hasilnya hingga saat ini masih belum juga ditemukan titik terang dari keberadaan cucunya itu. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO