Inalillahi! Rombongan Band Debu Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Dua Orang Tewas

Inalillahi! Rombongan Band Debu Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Dua Orang Tewas Petugas saat melakukan evakuasi terhadap mobil rombongan Band Debu di Tol Pasuruan-Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebuah rombongan mobil grup band Debu mengalami kecelakaan di Jalan tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro). Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 00.10 WIB, Senin (18/4/2022).

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil nopol L 1055 DL yang ditumpangi rombongan band Debu ini melaju dari arah timur menuju ke arah barat di Jalan Tol Paspro, tepat di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Diduga karena sopir kurang konsentrasi, mobil yang ditumpangi rombongan band itu menabrak truk dari belakang.

"Akibat insiden ini dua orang penumpang tewas dan empat korban lainnya mengalami luka," kata Panit PJR 4 Probolinggo Tol Paspro, , kepada awak media.

Ia menuturkan, korban langsung dibawa ke RSUD dr Muhamad Saleh Kota Probolinggo dengan menggunakan ambulans.

"Semua korban langsung dievakuasi. Sedangkan kronologinya petugas masih melakukan penyelidikan," katanya.

Sementara itu, empat korban luka yang sempat dievakuasi ke RSUD dr Muhamad Saleh kini langsung dirujuk ke rumah sakit di Surabaya. Hal tersebut disampaikan Dokter UGD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo, Arief Fadillah, kepada wartawan.

"Keempat korban itu sekarang sudah dirujuk ke rumah sakit Surabaya," ucap Arief.

Ia menjelaskan, mereka dalam kondisi stabil. Berdasarkan catatan, dua penumpang bernama Miarto (55), warga Kelurahan Sidoresmo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, dan Daood Abdullah mengalami patah tulang, dua korban lainnya, Umar serta Jamilah mengalami masalah di bagian perut. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Oleng! Bus di Jepara Tabrak 2 Mobil dan 1 Sepeda Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO