Kunjungan ke SMKN 2 Ponorogo, Tim dari Kemendikbud Ristek Tinjau Program Inovasi Sekolah

Kunjungan ke SMKN 2 Ponorogo, Tim dari Kemendikbud Ristek Tinjau Program Inovasi Sekolah Tim Ditjen Vokasi Kemendikbud Ristek saat kunjungan ke SMKN 2 Ponorogo. Salah satunya meninjau program jurusan tata rias, yang menjadi andalan.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Ponorogo mendapat kunjungan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), Jumat (22/4/2022) lalu.

Sekolah yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 21 A itu bangga mendapat kunjungan .

"Alhamdulillah sekolah kita terpilih untuk dikunjungi tim dari . Dan Baru kemarin sekolah kita bisa kerawuhan tim tersebut," ungkap Kepala , Farida Hanim Handayani, kepada BANGSAONLINE.com, Senin (25/4/2022).

Menurut Farida, kunjungan ditjen vokasi tersebut untuk meliput profil . "Mulai dari kegiatan praktik, pelaksanaan program, dan pendidikan vokasi yang sukses," jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Tim juga meninjau unit produksi jurusan (UPJ) dan wawancara secara langsung kepada ketua UPJ. Tim juga melihat inovasi yang terus dikembangkan oleh pihak sekolah.

Kunjungan dari tersebut, kata Farida, membuat semakin bersemangat untuk menyiapkan generasi emas. Ia berharap para alumni nantinya mampu menjadi penyokong perekonomian bangsa melalui giat kewirausahaan yang ditekuninya.

"Saya berharap sekolah ini bisa semakin besar dan terus mengembangkan diri untuk menyiapkan generasi emas di tahun 2045," pungkasnya.

Tim utusan dari yang hadir dipimpin langsung oleh IrTriana Januari, dengan anggota Yenny RN, Alia Rachul Yama, dan Danang Triono Aji. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO