Giliran Ribuan Warga Dlanggu, Mojoanyar, dan Bangsal, Diundang Kiai Asep Buber dan Terima Sembako

Giliran Ribuan Warga Dlanggu, Mojoanyar, dan Bangsal, Diundang Kiai Asep Buber dan Terima Sembako Muhammad Albarra, Wakil Bupati Mojokerto sekaligus Putra KH Asep Saifuddin Chalim saat memberikan sambutan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Masjid Kampus IKHAC Pacet Mojokerto kembali dipadati masyarakat, Selasa (26/4/2022). Ribuan warga itu sengaja diundang oleh Prof. Dr. KH. Asep Saifudin Chalim, Pengasuh Pondok Pesantren Modern Amanatul Ummah, Mojokerto, untuk mengikuti buka bersama.

Selain buka bersama, masing-masing warga yang hadir juga menerima bantuan paket sembako dari . Buka bersama dan bagi-bagi paket sembako ini dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadan.

"Warga yang hadir dalam kegiatan ini setiap harinya dibagi beberapa kecamatan dari 18 kecamatan yang berada di Kabupaten Mojokerto. Kali ini, giliran masyarakat yang berada di Kecamatan Dlanggu, Mojoanyar, dan Bangsal yang mengikuti buber dan pemberian paket sembako," ujar KH Sobirin, penanggung jawab kegiatan itu.

"Buber dan pemberian paket sembako ini, murni dari anggaran pribadi Bapak . telah menyiapkan anggran Rp8 miliar," tambahnya.

Turut hadir dalam buber dan pemberian paket sembako di Kampus IKHAC Pacet tersebut, Dr. H. Muhammad Albarra, Wakil Bupati Mojokerto.

Dalam sambutannya, yang juga Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momen silaturahim antaranya dirinya dengan masyarakat. Sebab, salama ini pihaknya belum bisa bersilaturahim dengan satu per satu warga karena keterbatasan waktu dan tenaga.

"Saya pribadi mohon maaf bila belum bisa berkunjung di rumah masing-masing warga. Momen ini sebagai bentuk tali silaturahmi saya kepada Bapak dan Ibu sekalian. Silaturahmi bisa memperpanjang umur dan memperlancar rezeki. Mari kita selalu menjaga kekompakkan dan kerukunan untuk menjaga ukuwah islamiyah, dan ikut menjaga keamanan serta kenyaman diwilayah ini," ungkap .

Turut hadir dalam kegiatan ini, sejumlah anggota dewan dan pimpinan partai politik. Kegiatan ini, diawali dengan istigosah yang dipimpin langsung oleh . (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO