Giliran Ribuan Warga Dlanggu, Mojoanyar, dan Bangsal, Diundang Kiai Asep Buber dan Terima Sembako

Giliran Ribuan Warga Dlanggu, Mojoanyar, dan Bangsal, Diundang Kiai Asep Buber dan Terima Sembako Muhammad Albarra, Wakil Bupati Mojokerto sekaligus Putra KH Asep Saifuddin Chalim saat memberikan sambutan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Masjid Kampus IKHAC Pacet Mojokerto kembali dipadati masyarakat, Selasa (26/4/2022). Ribuan warga itu sengaja diundang oleh Prof. Dr. KH. Asep Saifudin Chalim, Pengasuh Pondok Pesantren Modern Amanatul Ummah, Mojokerto, untuk mengikuti buka bersama.

Selain buka bersama, masing-masing warga yang hadir juga menerima bantuan paket sembako dari Kiai Asep. Buka bersama dan bagi-bagi paket sembako ini dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadan.

"Warga yang hadir dalam kegiatan ini setiap harinya dibagi beberapa kecamatan dari 18 kecamatan yang berada di Kabupaten Mojokerto. Kali ini, giliran masyarakat yang berada di Kecamatan Dlanggu, Mojoanyar, dan Bangsal yang mengikuti buber dan pemberian paket sembako," ujar KH Sobirin, penanggung jawab kegiatan itu.

"Buber dan pemberian paket sembako ini, murni dari anggaran pribadi Bapak Kiai Asep. Kiai Asep telah menyiapkan anggran Rp8 miliar," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':