Antisipasi Macet saat Mudik Lebaran 2022, Kasatlantas Polres Pasuruan Kerahkan Tim Rajawali

Antisipasi Macet saat Mudik Lebaran 2022, Kasatlantas Polres Pasuruan Kerahkan Tim Rajawali Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugerah, memimpin langsung Tim Rajawali untuk urai kemacetan di sepanjang jalan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Pasuruan telah membentuk Tim Rajawali dalam rangka mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas jelang Mudik Lebaran 2022. Tim ini dibentuk guna mengurai kemacetan serta merekayasa lalu lintas untuk memperlancar perjalanan serta demi kenyamanan pemudik. 

Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Tim Rajawali merupakan gabungan antara personel Satlantas dan Satsamapta Polres Pasuruan.

"Tim Rajawali dibentuk untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas, mereka akan siaga di pos-pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 di Kabupaten Pasuruan. Tim ini sudah dipersiapkan untuk melakukan monitoring jika sewaktu-waktu dibutuhkan ke titik lokasi rawan kemacetan, agar pemudik maupun pengguna jalan lainnya merasa nyaman tanpa adanya hambatan saat melakukan perjalanan mudik tahun ini," ujarnya, Rabu (27/4/2022).

Seperti di Simpang 4 Taman Dayu-Pandaan, pada Selasa (26/4/2022) sore. Terjadi kemacetan akibat banyaknya masyarakat yang akan ngabuburit ke Taman Dayu, sehingga mengganggu arus lalu lintas baik yang keluar dari Exit Tol maupun yang dari arah Pandaan. 

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecanduan Main Chip, 2 Pencuri Motor di Pasuruan yang Sempat Dihajar Santri Diamankan Polisi':