Antisipasi Macet saat Mudik Lebaran 2022, Kasatlantas Polres Pasuruan Kerahkan Tim Rajawali

Antisipasi Macet saat Mudik Lebaran 2022, Kasatlantas Polres Pasuruan Kerahkan Tim Rajawali Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugerah, memimpin langsung Tim Rajawali untuk urai kemacetan di sepanjang jalan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Pasuruan telah membentuk dalam rangka mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas jelang 2022. Tim ini dibentuk guna mengurai kemacetan serta merekayasa lalu lintas untuk memperlancar perjalanan serta demi kenyamanan pemudik. 

, , memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa merupakan gabungan antara personel Satlantas dan Satsamapta Polres Pasuruan.

" dibentuk untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas, mereka akan siaga di pos-pos pelayanan dan pengamanan di Kabupaten Pasuruan. Tim ini sudah dipersiapkan untuk melakukan monitoring jika sewaktu-waktu dibutuhkan ke titik lokasi rawan kemacetan, agar pemudik maupun pengguna jalan lainnya merasa nyaman tanpa adanya hambatan saat melakukan perjalanan mudik tahun ini," ujarnya, Rabu (27/4/2022).

Seperti di Simpang 4 Taman Dayu-Pandaan, pada Selasa (26/4/2022) sore. Terjadi kemacetan akibat banyaknya masyarakat yang akan ngabuburit ke Taman Dayu, sehingga mengganggu arus lalu lintas baik yang keluar dari Exit Tol maupun yang dari arah Pandaan. 

, , memerintahkan untuk segera meluncur ke lokasi pintu masuk Taman Dayu guna merekayasa lalu lintas dengan menutup median jalan.

Salah satu warga yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang di Pasar Pandaan, Gofar, berterima kasih kepada Polres Pasuruan khususnya .

"Alhamdulillah dengan adanya Polres Pasuruan, sirkulasi arus lalu lintas di wilayah Pandaan bisa lancar dan gak macet lagi," tuturnya. (Maf/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO