Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab Kabag SDM

Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab Kabag SDM Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, saat memimpin langsung sertijab Kabag SDM.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com , , memimpin upacara serah terima jabatan (aertijab) personelnya yang memasuki masa purnatugas, yakni kepala bagian (kabag) sumber daya manusia (SDM), Rabu (27/4/2022).

Kompol Dwiko Gunawan menyerahkan jabatan kepada AKP Mujiati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Pasuruan.

Dalam arahannya, kapolres menyampaikan bahwa jabatan bukanlah sesuatu yang abadi di lingkungan organisasi Polri. Sebab, sewaktu-waktu bisa berubah sesuai perintah dari pimpinan.

"Dengan adanya mutasi jabatan ini, kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. Sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecanduan Main Chip, 2 Pencuri Motor di Pasuruan yang Sempat Dihajar Santri Diamankan Polisi':