Terbakar Api Cemburu, Pemuda di Jember Tikam Cowok yang Bonceng Pacarnya

Terbakar Api Cemburu, Pemuda di Jember Tikam Cowok yang Bonceng Pacarnya Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo, saat menggelar konferensi pers terkait penikaman seorang pemuda di wilayahnya.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda berinisial MRM (20) tega menghabisi DL (22) dengan cara menikamkan senjata tajam berupa pisau ke lehernya. Hal tersebut ia lakukan lantaran cemburu pacarnya dibonceng oleh DL.

Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo, menjelaskan kronologi penganiayaan tersebut. Awalnya, tersangka akan menjemput pacarnya. Namun, tersangka justru memergoki pacarnya dibonceng oleh korban.

Tersangka yang naik pitam akhirnya mengajak korban duel. Mulanya, tersangka dan korban hanya terlibat perkelahian biasa di area ramai.

"Sempat terjadi keributan namun dilerai oleh sekuriti di (Lippo) mal. Namun, karena masih ada dendam, tersangka mengajak korban untuk berduel di tempat sepi," ujar kapolres, Senin (9/5/2022).

Korban yang ditantang duel sepakat dengan tersangka untuk mencari tempat sepi. Keduanya berjalan beriringan. Di tengah perjalanan, DL sempat memberi tahu teman-temannya jika ia hendak berkelahi dengan MRM. Namun tidak disangka, MRM sudah membawa pisau di jok motornya.

"Sesampainya di TKP, ternyata sudah banyak teman korban. Karena melihat banyak teman korban, tersangka langsung mengeluarkan pisau kemudian ditusukkan (kepada DL) di bagian leher," kata Hery.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':