Kunjungi Malang, Kakanwil Kemenkumham Jatim Sebut Imigrasi Malang Sudah Layak Raih WBBM

Kunjungi Malang, Kakanwil Kemenkumham Jatim Sebut Imigrasi Malang Sudah Layak Raih WBBM Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur Zaeroji (berkacamata) saat berkeliling melihat sarana prasarana serta layanan keimigrasian.

MALANG, BANGSAONLINE.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jawa Timur Zaeroji bersama Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Jawa Timur Hendro Tri Prasetyo mengunjungi Kantor Imigrasi Malang, Kamis (19/5/2022).

Kedatangan Zaeroji dan Hendro Tri Prasetyo disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Ramdhani beserta seluruh pejabat struktural.

Begitu tiba, Jajaran Pegawai Imigrasi Malang langsung menampilkan yel-yel WBBM yang dipimpin oleh Kasubsi Izin Tinggal sekaligus Agen Perubahan , Roy Pambudi Wibowo.

Zaeroji dan Hendro Tri Prasetyo kemudian berkeliling melihat sarana prasarana serta layanan keimigrasian didampingi oleh Ramdhani.

Diawali dengan melihat inovasi layanan drive thru pengambilan paspor, ruang pelayanan ramah HAM, ruang kesehatan, ruang tunggu pemohon, ruang laktasi, serta ruang pelayanan untuk WNI dan WNA.

Zaeroji sangat mengapresiasi perubahan sarana dan prasarana serta inovasi layanan yang ada pada . Ia mengaku punya kenangan istimewa dengan Kantor . Sebab dalam karirnya, Zaeroji pernah bertugas di Malang.

"Imigrasi Malang merupakan tempat nostalgia bagi saya, karena 21 tahun lalu saya bertugas sebagai Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian di ," Kenang Zaeroji.

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Simak berita selengkapnya ...