Kembangkan Puluhan UMK, PJB Raih Penghargaan ICSB di Jakarta

Kembangkan Puluhan UMK, PJB Raih Penghargaan ICSB di Jakarta Salah satu UMK binaan PJB.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT kembali memperoleh penghargaan prestisius pada gelaran Indonesia Council for Small Business (ICSB) Presidential Award di Jakarta, Jumat (20/5/2022). ,, hadir mewakili direksi PT menerima penghargaan tersebut.

Ia menuturkan, apresiasi ini tak lepas dari peran serta perusahaan dalam menggerakan UMK di sekitar unit pembangkit yang dikelolanya. Menurut dia, sudah menjadi DNA untuk turut serta berkontribusi kepada masyarakat, salah satunya melalui pengembangan UMK.

" melalui beberapa unit pembangkit telah berhasil mengembangkan potensi masyarakat dan UMK di sekitarnya. Melalui pelatihan dari pra-produksi hingga ke pasca, kami turut serta mengawal UMK binaan kami agar memiliki produk yang berdaya saing sehingga dapat meningkatkan tingkat ekonomi pada mereka," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (22/5/2022).

Tercatat, ada 95 UMK aktif maupun pasif yang dibina dari Aceh, Riau, hingga ke Jakarta. Pelatihan, pembinaan, dan pendampingan yang dilakukan adalah bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dan merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas masyarakat dan lingkungan.

Simak berita selengkapnya ...