Tombo Kangen, Alumni SMP Nasional Bangil Angkatan 86 Gelar Reuni

Tombo Kangen, Alumni SMP Nasional Bangil Angkatan 86 Gelar Reuni Para Alumni SMP Nasional angkatan 86 saat foto bersama.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Alumni SMP Nasional Bangil Kabupaten Pasuruan Angkatan 86 menggelar reuni dengan tema "Halal Bihalal dan Tombo Kangen" di Warung Kampung Mangga Alpukat, Dusun Watuluntu, Desa Oro-Oro Ombo Kulon Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Minggu (29/5/2022).

Munir, wakil panitia acara menyampaikan, reuni yang dihadiri sekira 50 alumni ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi. Rencananya, reuni ini akan digelar setiap tahun tiap lebaran idul Fitri.

Dalam reuni itu, para alumni angkatan 86 juga sepakat membuat grup WA sebagai tempat diskusi sekaligus untuk mempererat silaturahmi.

Menurut Munir, reuni menjadi hal yang sangat penting untuk bernostalgia merasakan masa-masa sekolah yang penuh kebersamaan dan kebahagiaan bersama teman-teman.

"Suasana seperti ini hanya ada ketika kita sekolah. Namun dengan reuni, setidaknya kita bisa merasakan kembali hal-hal seperti itu, walau sedikit. Mengingat ada hal yang menarik, nama-nama panggilan yang kita dapat di masa sekolah pun akhirnya dipakai lagi ketika reunian," kata Munir.

Sementara Gufron, alumni SMP Nasional Bangil angkatan 86 yang hadir dalam acara itu, mengapresiasi panitia yang berhasil mengumpulkan para alumni untuk menyelenggarakan reuni. Dengan kegiatan tersebut, ia merasa flashback dengan masa-masa 26 tahun yang lalu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO