Tiang PJU di Jalan Letjen Sutoyo Kota Malang Roboh Menimpa Pengendara Motor

Tiang PJU di Jalan Letjen Sutoyo Kota Malang Roboh Menimpa Pengendara Motor Petugas mengevakuasi tiang PJU yang roboh di Jalan Letjen Sutoyo, Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Letjen Sutoyo, , PJU roboh,tepatnya di depan , roboh menimpa salah satu pengendara motor, Senin (30/5/2022) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Korban diketahui bernama Galih Sanrego Dwi Jayanto, Warga Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun . Akibat peristiwa itu, mengalami luka-luka karena terjatuh dari motor.

Informasi yang didapatkan di lokasi kejadian, tiang PJU yang roboh itu sempat dilaporkan ke dinas terkait sekira pukul 12:00 WIB, karena kondisinya memang sudah miring.

"Sudah dilaporkan ke dinas terkait PJU yang miring ini pada pukul 12:00 WIB tadi. Tapi belum sempat dibetulin sudah roboh tadi," ucap anggota satlantas yang enggan disebutkan namanya.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com yang saat itu berada di lokasi, petugas dari dinas terkait baru datang pukul 13.30 WIB setelah tiang itu dilaporkan roboh.

Sementara untuk korban sudah dibawa ke RSUD Saiful Anwar oleh relawan Satkom RJT. (mlg1/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO