Hadiri Wisuda Siswa SMPN 15, Wakil Ketua DPRD Gresik Janji Bantu Dukung Anggaran

 Hadiri Wisuda Siswa SMPN 15, Wakil Ketua DPRD Gresik Janji Bantu Dukung Anggaran Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Saidah (tiga dari kiri) saat menghadiri wisuda siswa SPMN 15. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Gresik, menghadiri undangan wisuda siswa SMPN 15 Gresik di Aula Masjid Agung Syekh Maulana Malik Ibrahim Gresik, di Jalan Dr. Wahidin SH, Kecamatan Kebomas. Sebagai alumni SMPN 15, berjanji siap mendukung dan memperjuangkan anggaran untuk kemajuan sekolah.

"Sebagai alumni SMPN 15, saya janji berikan dukungan dan support anggaran untuk perbaikan sarana dan prasana sekolah," ucap kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (17/6/2022).

menyebutikan, saat ini ada 3 alumni SMPN 15 yang duduk di kursi DPRD Gresik. Yaitu, dirinya (), Hamzah Takim (Fraksi Golkar), dan Abdullah Hamdi (Fraksi PKB).

"Makanya, saya sebagai salah satu alumni akan berupaya maksimal untuk membantu memperjuangkan penganggaran untuk kemajuan SMPN 15," jelas Sekretaris DPC Gerindra Gresik ini.

Menurut , SMPN 15 telah mencetak lulusan-lulusan berprestasi. Selain saat ini, ada yang menjadi anggota DPRD. Juga banyak siswa berprestasi yang menjadi pengusaha, guru dan lainnya.

"Hal ini tak lepas dari didikan para guru di SMPN 15 yang tak kenal lelah. Karena itu, saya sebagai salah satu alumni banyak mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para guru di SMPN 15," jelasnya.

Lebih jauh menyatakan, sebagai anggota DPRD Gresik, dirinya merupakan salah satu wakil rakyat yang getol memperjuangkan bisa mencapai 20 persen sesuai amanah UU Sisdiknas dan UUD 45.

Tahun ini, tambah porsi anggaran sektor pendidikan di Kabupaten Gresik masih menempati peringkat 1 sebanyak 26 persen dari kekuatan fiskal belanja APBD Gresik tahun 2022 sebesar Rp 3,6 triliun.

"Ini sebagai wujud komitmen kami untuk memajukan pendidikan di Gresik guna terwujudnya SDM yang berkualitas dan handal," pungkasnya.

Hadir juga dalam wisudah tersebut, Kepala Dispendik Gresik S. Hariyanto, Camat Duduksampeyan Merista Dedy Hartadi, dan pejabat Forkopimcam Duduksampeyan. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO