Hadiri Wisuda Siswa SMPN 15, Wakil Ketua DPRD Gresik Janji Bantu Dukung Anggaran

 Hadiri Wisuda Siswa SMPN 15, Wakil Ketua DPRD Gresik Janji Bantu Dukung Anggaran Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Saidah (tiga dari kiri) saat menghadiri wisuda siswa SPMN 15. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua , menghadiri undangan wisuda siswa SMPN 15 Gresik di Aula Masjid Agung Syekh Maulana Malik Ibrahim Gresik, di Jalan Dr. Wahidin SH, Kecamatan Kebomas. Sebagai alumni SMPN 15, berjanji siap mendukung dan memperjuangkan anggaran untuk kemajuan sekolah.

"Sebagai alumni SMPN 15, saya janji berikan dukungan dan support anggaran untuk perbaikan sarana dan prasana sekolah," ucap kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (17/6/2022).

menyebutikan, saat ini ada 3 alumni SMPN 15 yang duduk di kursi . Yaitu, dirinya (), Hamzah Takim (Fraksi Golkar), dan Abdullah Hamdi (Fraksi PKB).

"Makanya, saya sebagai salah satu alumni akan berupaya maksimal untuk membantu memperjuangkan penganggaran untuk kemajuan SMPN 15," jelas Sekretaris DPC Gerindra Gresik ini.

Menurut , SMPN 15 telah mencetak lulusan-lulusan berprestasi. Selain saat ini, ada yang menjadi anggota DPRD. Juga banyak siswa berprestasi yang menjadi pengusaha, guru dan lainnya.

Simak berita selengkapnya ...