Masuki Akhir Semester I, KSAD Ingatkan Kembali Pentingnya PPK Evaluasi Program

Masuki Akhir Semester I, KSAD Ingatkan Kembali Pentingnya PPK Evaluasi Program Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko saat memimpin upacara.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki akhir semester I, ingatkan kembali penting bagi pejabat pembuat komitmen (PPK) untuk mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan dan merencanakan secara pasti program yang belum dilaksanakan semester II sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan.

Hal ini disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat () Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko.S.Sos saat upacara bendera tanggal 17-an itu.

Acara yang diselenggarakan di lapangan Upacara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani No.1 Surabaya pada Jumat (17/06/2022) itu diikuti dari mulai kelompok Pamen, Pama, Korsik, Balak Korem 084/BJ, Kodim Jajaran wilayah Surabaya Bintara/Tamtama dan PNS.

Sebelum mengakhiri amanatnya,  Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan beberapa penekanan sebagai berikut:

Pertama, terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI di manapun bertugas.

Ketiga, harus hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Keempat, lakukan tindakan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada .

Kelima, mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan kompnen bangsa lainnya.dalam pengabdian kepad bangsa dan negara.

Selain itu, akan menyelenggarakan even Kompetisi liga Santri, bekerja sama dengan PSSI yang nantinya bakal diikuti oleh seluruh pondok pesantren yang ada di Indonesia. "Untuk itu, para komandan kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar," pungkasnya. (dev/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO