Resepsi Milad Aisyiyah ke-105, Bupati Sidoarjo Harapkan Aisyiyah Melek Digital

Resepsi Milad Aisyiyah ke-105, Bupati Sidoarjo Harapkan Aisyiyah Melek Digital MOU: Bupati Muhdlor menyaksikan penandatanganan MoU Aisyiyah dengan Dispendukcapil, saat Resespi Milad Aisyiyah ke-105, Minggu (19/6/2022). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - berharap Aisyiyah sebagai filter dalam rangka menghadapi era digital yang begitu masif. Diharapkan, selain melek digital juga menjaga ekosistem keluarganya terutama untuk pendidikan anak-anaknya.

Hal itu disampaikan Bupati Ahmad Muhdlor Ali saat menghadiri Resepsi ke-105 dan Muktamar ke-48 Muhammadiyah , di Auditorium KH. A.R. Fachrudin SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (Smamda), Minggu (19/6/2022).

Ia memberikan apresiasi yang sangat baik Asyiyah sebagai gerakan perempuan yang berorientasi pada kemajuan yang berlandaskan nilai-nilai rahmatan lil alamin.

Sebagai organisasi perempuan, Aisyiyah telah berkontribusi mulai dari pendidikan, kesehatan, sosial dan politik termasuk dalam hal mencerdaskan anak bangsa.

“Dalam hal ini Pemkab SIdoarjo menempatkan diri sebagai fasilitator, siap memfasilitasi setiap program termasuk sinergitas di dalamnya dengan Aisyiyah,” tandas , panggilan karib Ahmad Muhdlor.

Simak berita selengkapnya ...