Danrem 084/BJ Resmi Membuka Liga Santri 2022 Wilayah Surabaya

Danrem 084/BJ Resmi Membuka Liga Santri 2022 Wilayah Surabaya Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko, saat membuka Liga Santri 2022 untuk wilayah Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko, secara resmi membuka Liga Santri yang memperebutkan Piala Kasad untuk wilayah tahun ini di Stadion Gelora 10 Nopember Jalan Tambaksari, Senin (20/6/2022). Dengan melakukan tendangan pinalti, pertandingan Liga Santri 2022 secara resmi digelar.

Kompetisi ini dilakukan untuk untuk mencari bibit unggul pesepak bola dari kalangan santri sekaligus untuk menjalin tali silaturahim antarpondok pesantren. Danrem berpesan kepada ofisial agar mengawal timnya masing-masing untuk menaati aturan permainan yang telah ditentukan, kepada pemain selama pertandingan berlangsung semua tim dapat menjaga kondusivitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay.

Dalam acara pembukaan ditampilkan beberapa kegiatan antara lain, Penampilan Tim Hadarah Gabungan Arek - Arek Suroboyo, Penampilan Marching Band dari SD Kartika IV - 9 dan SDN Babat Jerawat 1, Penampilan Tari Kolosal Sinergi Kuat Untuk Hebat dari Arek - Arek Suroboyo dan Penampilan Marching Band dari Taruna AAL.

Kegiatan ini juga dihadiri Danpomal Lantamal V, Kolonel Laut (PM) Nurul Fatta Lubis; Danresimen AAL Kolonel Laut (P) Arya Delano; Asops Kogartap III/Sby, Kolonel Mar Yudi Asmar; Kapolrestabes , Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan; Kajari , Danang Suryo Wibowo.

Kemudian, Staf Ahli Wali Kota , Hidayat Syah; Ketua MUI , KH Muchit Murtadlo; Ketua DPRD Kota , Adi Sutarwijono; Para Kasi Korem 084/BJ, Para Dandim Wil. , Para Kabalak Jajaran Korem 084/Bj dan Para Ka OPD . (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO