Wagub Emil Buka Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XII BPSDM Jatim

Wagub Emil Buka Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XII BPSDM Jatim Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, membuka Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XII tahun 2022 di BPSDM Jatim, Jumat (1/7/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - ,, membuka Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XII tahun 2022 di Badan Pengambangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim, Jumat (1/7/2022).

Emil mengatakan bahwa Gubernur Jawa Timur, , menyebut BPSDM sebagai ‘kawah candradimuka’ untuk mengasah berbagai kemampuan dalam kepemimpinan. Sehingga dari sini diharapkan akan lahir pemimpin yang membawa kemajuan.

Menurutnya, ada satu ekspektasi besar di pundak para peserta sebagai pejabat pratama. “Bagaimana kemudian ini harus dijawab, tentunya kita wajib mengasah diri meski dalam sehari-hari sudah khatam berjibaku dengan tantangan kerja, dengan segala dimensinya baik teknis maupun nonteknis,” tandasnya.

Dalam selama 100 hari ini juga akan terjadi interaksi antar peserta yang di dalamnya ada sebuah diskusi. Dari diskusi ini bisa menghasilkan hal-hal baru. Terlebih lagi, 60 peserta dari berbagai daerah di Indonesia ini memiliki latar belakang dan jam terbang berbeda-beda.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':