Pengurus Hisan Surabaya Raya Resmi Dilantik

Pengurus Hisan Surabaya Raya Resmi Dilantik Prosesi pelantikan pengurus Himpunan Santri Alumni Ponpes Nurul Cholil (Hisan) Cabang Surabaya Raya. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Himpunan Santri dan Alumni Nurul Cholil (Hisan) Surabaya Raya resmi resmi dilantik. Pelantikan digelar di kediaman Haji Marsidin, Jl Dupak Kecamatan Krembangan, Surabaya, Ahad (03/07/2022).

ini terdiri dari wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Blitar, Mojokerto, Jombang, Kediri, dan Tulungagung.

Pelantikan Hisan Cabang Surabaya Raya dihadiri oleh selaku majelis keluarga, Ketua Umum Hisan KH Achmad Faqot Zubair, dan para pengurus Hisan Pusat.

"Kami majelis keluarga PPNC siap menghadiri acara Hisan cabang di manapun dan kapan pun. Hisanmerupakan amanah yang harus kita junjung dan khidmah," ujar KH Ahmad Faqot Zubair.

Ia meminta para pengurus Hisan agar ikhlas dan tulus dalam berkhidmah. "Agar ada barokah yang mengalir dari Muassis Pondok Pesantren Nurul Cholil, KH. Muntashor bin Muhammad," tambahnya.

Adapun pelantikan dipimpin oleh oleh Ketua Hisan Pusat Bidang Organisasi, KH Mahrus Aly. Kemudian dilakukan pemberian piagam oleh KH Achmad Faqot Zubair didampingi Sekjen H. Syukron.

Sekedar diketahui Hisan adalah organisasi himpunan santri dan alumni yang merupakan ponpes dari cicit Syaikhona Kholil Bangkalan. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO