Raih 16 Emas di Porprov Jatim 2022, Atlet dari Bangkalan Disambut Meriah

Raih 16 Emas di Porprov Jatim 2022, Atlet dari Bangkalan Disambut Meriah Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, saat menyambut kontingen Porprov Jatim 2022.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , R Abdul Latif Amin Imron, bersama masyarakat menyambut gembira kontingen atlet Porprov Jatim, Senin (4/7/2022). Ra Latif merasa bangga dengan para atlet yang berhasil menyuguhkan 16 emas, 12 perak, dan 25 perunggu untuk Kabupaten

“Capaian ini sangat membanggakan, walaupun kita belum berada di 10 besar. Capaian 113 poin ini sudah melebihi target kami, ini sangat luar biasa. Mudah-mudahan di ajang ke depan perolehan medali semakin ditingkatkan,” kata bupati.

Ia menyebut, para atlet yang berprestasi akan menerima bonus berupa uang pembinaan sebesar Rp20 juta dan untuk pelatih Rp15 juta (emas). Untuk atlet peraih perak sebesar Rp15 juta dan pelatih sebesar Rp10 juta. 

Sedangkan untuk atlet peraih perunggu sebesar Rp10 juta dan pelatih sebesar 5 juta. Sementara itu, Ketua KONI , Fauzan Djakfar, berterima kasih atas apresiasi dan sambutan yang disiapkan oleh pemerintah serta masyarakat di Kabupaten .

"Hasil dari Porprov ini akan menjadi evaluasi bagaimana ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi di tahun depan," kata Fauzan. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO