Voza Tower Hadirkan CoHive di Lantai 8

Voza Tower Hadirkan CoHive di Lantai 8 Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko bersama Center Manager Area Surabaya CoHive, Riski.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Voza Tower milik Tanrise Property kembali menghadirkan (coworking space) di lantai 8, setelah sebelumnya juga hadir di lantai 20. ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang instagrammable dan nyaman bagi generasi millennial dan gen-Z.

Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property, mengatakan merupakan upaya untuk mendukung para yang ingin mengembangkan usahanya. Melalui ruang kerja nyaman di lokasi premium dan strategis, Belinda yakin bisa memfasilitasi mereka.

“Tanrise property dan melihat potensi untuk berkontribusi dalam mewujudkan kebutuhan pertumbuhan bisnis melalui penambahan luasan area coworking space dan private office yang baru di lantai 8, dengan konsep 'Ubah Cara Kerjamu',” katanya, Kamis (7/7).

Menurutnya, konsep tersebut bertujuan mengajak teman-teman pebisnis agar kembali bekerja secara produktif di kantor, dari sebelumnya kerja mandiri di rumah karena pandemi Covid-19.

sendiri didesain lebih dengan dekorasi colorful dengan harapan dapat meningkatkan produktivitas serta menumbuhkan ide-ide baru untuk para dan pebisnis startup.

Ia menilai, coworking space yang modern dengan suasana nyaman dan cozy telah menjadi tren di 2022. "Dengan ruang kerja yang positif, diharapkan mampu memberikan energi yang baik untuk mendorong potensi member kami, khususnya para generasi dan Gen Z untuk menghasilkan ide-ide yang brilian, yang nantinya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas," ungkap Belinda.

Selain coworking space dan private office yang nyaman, Voza menawarkan beragam fasilitas mulai dari meeting room, skype room, creative room, event space, communal area, private space, pantry, hingga fun area yang cocok untuk para pebisnis masa kini.

Center Manager Area Surabaya , Riski, menjelaskan benefit yang didapat dengan bergabung di Voza. Yakni, akan mendapatkan edukasi tentang bisnis, marketing, dan keuntungan lainnya.

ini sendiri mempunyai jaringan lebih dari 10 ribu member yang tersebar dibeberapa daerah seperti Jakarta, Tanggerang dan Surabaya.

“Sejauh ini fokus pada jaringan yang sudah ada. Memang ekspansi itu akan selalu kami lakukan seperti yang dikatakan owner kita Pak Hermanto beberapa waktu lalu. Namun saat ini focus yang ada dulu. Apalagi kemarin sempat terkena imbas pandemi. Meski demikian, kita okupansinya sudah 70 persen dan itu kami harap akan terus tumbuh,” pungkasnya. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Hidroponik, Budi Daya Menanam Favorit Petani Millenial ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO