Berkah Ramadan, Bisnis Parcel di Jombang Banjir Pesanan

Berkah Ramadan, Bisnis Parcel di Jombang Banjir Pesanan Owner Java Store, Elok Lailatul Maghfiroh, saat ditemui wartawan. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com membawa berkah bagi pebisnis parcel atau bingkisan Java Store di Perumahan Griya Anugerah Denanyar, Kecamatan/Kabupaten . Pasalnya, menjelang lebaran pihaknya kebanjiran order.

Owner Java Store, Elok Lailatul Maghfiroh (31), mengatakan bahwa pesanan parcel yang dimiliki sudah mengalami peningkatan penjualan sejak awal tahun ini.

"Tren parcel yang diminati saat ini keramik, setelah itu parcel handmade dengan beberapa variasi karena budget terjangkau. Saat ini sudah ribuan yang dikirim kepada pemesan," tuturnya, Selasa (26/3/2024).

Dikatakan, untuk pemesan parcel datang dari perminataan konsumen dalam jumlah besar, seperti perusahaan atau pabrik yang tidak hanya berasal dari atau lingkup Jawa Timur.

"Pemesan seperti tahun kemarin itu perusahan dari luar Jawa atau Provinsi, punya relasinya ada di sekitaran Jawa Timur kita yang handle," ungkapnya.

Sedangkan untuk harga cukup terjangkau dan variasi tergantung jenis, serta isi dan ukuran sesuai keinginan pembeli. Parcel dibungkus dengan menarik dengan wadah hingga susunan wadah terbuat dari rotan mulai dari harga Rp55 ribu hingga Rp600 ribu.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO