Syafiuddin dan Wakil Bupati Bangkalan Hadiri Launching Buku Potret Bisnis Pesantren di Madura

Syafiuddin dan Wakil Bupati Bangkalan Hadiri Launching Buku Potret Bisnis Pesantren di Madura Suasana launching buku berjudul 'Potret Bisnis Pesantren di Madura' yang diadakan salah satu media cetak ternama di Pulau Garam.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Syafiuddin, dan Wakil Bupati Bangkalan, Mohni, menghadiri Ngobrol Pintar Entrepreneur dan launching buku berjudul 'Potret Bisnis Pesantren di Madura' yang diadakan salah satu media cetak ternama di Pulau Garam, Kamis (7/7/2022). 

Dalam sambutannya, mereka mengapresiasi kegiatan ini. Mohni mengatakan bahwa Pemkab Bangkalan bekerja sama dengan Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS) dan Kemenparekraf telah melatih 400 santri entrepreneur dari total target 1.000 orang, alumni pondok pesantren diharapkan bisa mandiri dan mampu menciptakan lapangan kerja. 

Sementara itu, anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Syafiuddin, mengapresiasi penerbitan buku tersebut. Menurut dia, hal ini dapat menambah literatur bisnis pondok pesantren

"Saya meminta media untuk ikut membangun tumbuhnya investor masuk ke Madura, dengan cara memberikan edukasi, dan informasi yang positif, Sehingga, media ikut membangun Madura," kata Syafiuddin. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO