Imigrasi Malang Beri Layanan Eazy Passport , Urus Paspor Semakin Mudah dan Praktis

Imigrasi Malang Beri Layanan Eazy Passport , Urus Paspor Semakin Mudah dan Praktis

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Malang mengadakan kegiatan di Kabupaten Pasurua, di Kantor PT Anima Tour & Travel Jl Kolonel Pandaan Pasuruan.

"Sebanyak 141 calon jamaah umroh PT Anima Tour & Travel mengikuti kegiatan dengan rincian 15 permohonan penggantian paspor habis berlaku dan 126 permohonan paspor baru," ujar Adityo Bagus Kurniawan, Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan RI, seperti dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (8/07/2022).

Kegiatan ini disambut baik masyarakat. Dengan layanan eazy passport, memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif serta juga pembuatan paspor dapat dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi Malang. Proses pelaksanaannya mulai pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik dilakukan ditempat. Pengambilan paspor pada program eazy passport juga dapat diambil secara kolektif.

"Dengan adanya eazy passport, masyarakat tidak perlu ke Kantor Imigrasi Malang akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang. Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat mengakses layanan eazy passport dengan menghubungi whatsapp center 0811-3595-000," pungkas Adiyto. (*/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO