Malam Takbiran Idul Adha, 3 Ekor Kambing di Kota Batu Raib Digondol Maling, Beli Pakai Uang Koperasi

Malam Takbiran Idul Adha, 3 Ekor Kambing di Kota Batu Raib Digondol Maling, Beli Pakai Uang Koperasi Anak Gimin sedang menunjukkan kadang dalam keadaan kosong setelah 3 ekor kambing milik ayahnya itu digondol maling.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak tiga ekor kambing milik Gimin warga Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur raib digondol maling pada Sabtu (9/7/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB. 

Kejadian tepat pada malam itu berlokasi tak jauh dari Mapolres Batu, sekitar 200 meter arah selatan.

Gimin mengungkakan bahwa tidak hanya menyikat tiga ekor kambing saja. Ada 11 ekor mentok dan seekor ayam jantan yang berada di kandang juga ikut disikat maling.

"Saya perkirakan kejadian itu pada pukul 10 malam, karena saya sebelum itu berada di kandang dan mengecek kambing masih dalam keadaan utuh dan mentok masih ada. Tetapi menjelang pagi hari, saya lihat semua sudah tidak ada," kata Gimin saat ditemui di rumahnya, Minggu (10/7/2022) siang.

Peternak sekaligus buruh tani itu menyampaikan bahwa kambing yang dipeliharanya dibeli dari pinjaman uang yang setiap bulan terus mengangsur. Sekarang angsurannya itu masih berjalan dan juga belum lunas.

"Saya beli kambing itu beberapa bulan lalu, belum ada setahun. Lha kok apes (celaka), kambing dicuri orang," sesalnya.

Meski kehilangan kambing, mentok, dan ayam, Gimin tidak mempunyai rencana untuk melaporkan kasus pencurian itu kepada . Karena ia beranggapan, walaupun dirinya melapor kepada dan RT, kambing yang dicuri orang itu tidak bakalan kembali.

"Saya tidak melaporkan kasus itu pada pak maupun pak RT, saya sudah ikhlas. Saya akan bekerja keras mencari rezeki lagi" ungkap Gimin penuh semangat. (adi/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO