Hebat, Janda di Surabaya Gagalkan Pecobaan Pemerkosaan, Begini Kisah Keberaniannya

Hebat, Janda di Surabaya Gagalkan Pecobaan Pemerkosaan, Begini Kisah Keberaniannya Ilustrasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – HM (23), seorang ibu kos warga Jl Sulung Utara Gg. 1, dengan keberaniannya telah berhasil menggagalkan sebuah percobaan yang menimpa dirinya.

Pelaku tersebut seorang pria bernama Andiato (21), yang tak lain adalah anak kos di rumahnya. Ia nekat memperkosa ibu kosnya yang juga berstatus sebagai pada Kamis (13/7/2022) pukul 02.00 WIB dini hari itu karena tergiur oleh kecantikan dan kemolekan tubuh janda beranak satu ini.

Saat melaporkan ke SPKT, HM menceritakan bahwa aksi yang dilakukan oleh pelaku berhasil digagalkan oleh driinya sendiri.

HM menceritakan kronologi kejadian bermula pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB, dirinya merasa ada seseorang yang berada di atas tubuhnya.

“Saya waktu itu tidur dan saya gak dengar pintu kamar saya ada yang membuka, tapi saya terasa ada seseorang yang menindih tubuh saya. Saya membuka mata dan kaget lantas teriak,” ujarnya, Jumat (15/7/2022).

Posisi sang pelaku yang berada di atas lantas spontan didorong oleh HM. Namun, pelaku berusaha agar HM tidak melawan dengan cara menghunuskan sebilah pisau ke tubuhnya. HM tidak ingin menyerah, dia terus melakukan perlawanan dengan tarik-menarik hingga pisau terlepas dari gagangnya.

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO