Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab Pejabat Polsek dan Kasat

Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab Pejabat Polsek dan Kasat Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat melantik dan mengukuhkan pejabat baru di Ruang Rupatama Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com AKBP Bayu Pratama Gubunagi memimpin langsung upacara serah terima jabatan () bertempat di Ruang Rupatama polres setempat, Selasa (19/07/2022).

Ada 10 jabatan yang diserahterimakan, yaitu kasatintelkam serta sejumlah kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya, bersyukur upacara pengukuhan dan berjalan dengan lancar. Ia berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan tugas masing-masing.

"Akselerasikan dengan program pemerintah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pasuruan," terang Bayu.

Ia berharap para pejabat baru yang melaksanakan pelantikan agar tetap menjaga nama baik Institusi Polri, dan mengimbau agar menghindari segala bentuk pelanggaran etika profesi seorang anggota Polri.

“Dalam lingkungan Polri, mutasi adalah hal yang biasa dan wajar. Untuk itu, mari kita mendukung program pemerintah sesuai dengan tupoksi kita masing masing,” pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Kompol Edith Yuswo Widodo, Pejabat Utama dan Anggota , serta Bhayangkari Cabang Pasuruan.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan () yakni :

- AKP Yokbeth Wally, Jabatan Lama Kapolsek Purwodadi , Jabatan Baru Kapolsek Beji .

- AKP Pujianto. Jabatan Lama Kapolsek Rembang , Jabatan Baru Kapolsek Purwodadi .

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO