Bayar Pajak Lebih Mudah dengan J-Mbako, Bapenda Jember Optimis Capai Target dari Sektor PBB

Bayar Pajak Lebih Mudah dengan J-Mbako, Bapenda Jember Optimis Capai Target dari Sektor PBB Suasana kerja Bidang Pendataan Bapenda Kabupaten Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Adanya aplikasi untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jember optimis capai target pendapatan dari sektor ().

Kepala Bidang Pendataan dan Pengembangan Pendapatan  Hendra Surya Putra telah mencatat hasil evaluasi pendapatan daerah dari sektor di tahun lalu. Ia mengakui bahwa memang di tahun 2021, target realisasi pembayaran di Jember senilai Rp80 miliar masih belum bisa tercapai. Hal ini bahkan ia sebut tidak sampai 70 persen pencapaian target.

"Jadi, tahun 2021 lalu memang kita memasang target realisasi pembayaran di Jember 80 miliar rupiah, tetapi itu tidak sampai 70 persennya," ungkapnya.

Di tahun ini, ia mengatakan bahwa tetap menargetkan realisasi pembayaran pajak tersebut dengan nilai yang sama. Namun kali ini, ia lebih optimis sebab adanya aplikasi pembayaran pajak yang telah diluncurkan di tahun ini.

Simak berita selengkapnya ...