Jember Raih Predikat Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022

Jember Raih Predikat Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022 Bupati Hendy bersama petugas dari DP3AKB Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com meraih predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) Peringkat Nindya 2022. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB) , Suprihandoko, mengaku pencapaian ini cukup mengejutkan karena predikat itu diperoleh dalam kurun waktu yang singkat.

"Dengan naiknya status dari Madya ke Nindya dalam waktu satu tahun. Saya berterima kasih kepada Gugus Tugas dan semua yang terlibat, dalam mendukung percepatan KLA di Kabupaten . Saya katakan, ini luar biasa, karena biasanya di kabupaten/kota lain, dari Madya ke Nindya itu harus berjuang bertahun-tahun," ujarnya, Selasa (26/7/2022).

"Di bawah komando Pak Hendy, Pak Bupati ini sangat antusias dan komitmennya yang luar biasa, sehingga kita cukup spektakuler. Satu tahun bisa langsung naik dari Madya ke Nindya," tuturnya menambahkan.

Ia berharap, Kabupaten dapat meraih peringkat utama dalam penilaian KLA. Suprihandoko juga mengatakan bahwa prestasi itu dapat segera tercapai dengan diiringi dengan berbagai upaya kolaboratif.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':